Virgin Beach Bali: Surga Tersembunyi di Pesisir Timur Pulau Bali

1 min read

Virgin Beach Bali

Bali Trilogy – Kamu termasuk pecinta pantai? Sudah pernah ke Virgin Beach Bali belum? Kalau belum berarti kamu harus baca dulu artikel ini ya. Namun tidaklah mengherankan juga kalau belum banyak orang pernah mengunjungi pantai rahasia satu ini. Soalnya akses yang mesti dilalui agar bisa kesana memang termasuk sulit, seakan sengaja tidak dipermudah. Selain itu letaknya yang tersembunyi di balik bukit Penggiang dan Apen juga seakan membuatnya tidak terjamah banyak wisatawan dan menambah misteri pantai tersebut.

Pasir di Virgin Beach Bali ini juga seakan membuatnya layak menyandang gelarnya. Dimana semua area lain di pantai Perasi berwarna hitam, hanya di Virgin Beach Bali pasirnya berwarna putih. Mengherankan bukan? Nama Virgin Beach sendiri sebenarnya bukanlah nama sebenarnya dari pantai satu ini, itu cuma nama yang diberikan oleh para wisatawan asing. Warga lokal sendiri biasa menyebutnya Pantai Perasi Karangasem atau Pantai Pasir Putih karena pasir putihnya itu. Virgin Beach Bali sangat terkenal di kalangan wisatawan asing, bahkan tidak sering buku panduan wisata perjalanan di luar negeri merekomendasikan pantai ini. Hingga tidaklah mengherankan lebih banyak wisatawan asing yang mengunjungi Virgin Beach ini.

Pantai dengan butiran pasir putih yang lembut dipadu dengan air laut biru jernih serta buih ombak yang menggulung seakan menghanyutkan kamu dalam suasana tenang dan damai, jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk kota. Air lautnya yang biru jernih seakan mengundang kamu buat mencari tahu apa saja yang ada di bawah laut tersebut. Nah, kalau kamu penasaran, bisa kok snorkeling dengan menyewa peralatannya. Bayangkan saja cuma dengan Rp. 25.000 kamu sudah bisa menyaksikan pesona keindahan habitat yang ada dalam laut. Kalau kamu lebih memilih buat duduk-duduk santai sambil merasakan hangatnya sinar matahari, kamu bisa menyewa kursi beserta payung seharga Rp. 15.000 seharian. Murah bukan?

Selain itu kalau kamu mau menghilangkan penat dan lelah di badan, bisa menyewa jasa massage yang ditawarkan di sana. Biasanya mereka menawarkan dengan harga Rp. 50.000 selama satu jam, tapi ini khusus harga wisatawan lokal ya. Selain pemandangan pepohonan nyiur di sepanjang pinggir pantai, kamu juga bisa lihat dataran kecil di tengah laut yang biasa dikenal dengan sebutan Gili Biaha. Di sepanjang pantai juga banyak terdapat kafe, warung makanan serta minuman, dan juga perahu tradisional jukung milik para nelayan lokal di sana. Buat kamu yang membawa kendaraan, jangan kuatir. Pantai ini juga menyediakan fasilitas area parkir kok. Jadi kendaraan kamu dijamin keamanannya.

Lokasi Virgin Beach Karangasem
Lokasi Virgin Beach Karangasem memang susah dijangkau, namun akan terbayar dengan keindahannya

Lokasi Virgin Beach Bali

Kamu bisa datang dan saksikan sendiri pesona keindahan Virgin Beach Bali di desa Perasi, Kabupaten Karangasem yang termasuk wilayah Bali Timur. Lokasinya yang tersembunyi juga cenderung jauh dari area wisata Bali lainnya yang sudah terkenal. Seperti misalnya kamu mesti menempuh perjalanan selama kurang lebih 2 jam dari Kuta biar bisa sampai ke pantai satu ini. Tapi walau lokasinya sulit ditemukan, banyak wisatawan yang pernah mengunjunginya memuji pesona keindahan serta kebersihan pantai ini. Jadi gelar surga tersembunyi sangatlah layak disandang oleh pantai satu ini.

Tiket Masuk Virgin Beach Karangasem

Bagaimana? Tertarik kunjungi Virgin Beach Bali? Tidak perlu menabung lama-lama kok, harga  tiket masuknya cuma Rp. 10.000 per orang saja. Sangat terjangkau bukan? Jadi segera saja kamu booking pesawat ke Bali dan kunjungi Virgin Beach Bali, surga tersembunyi yang mempesona dan indah ini.

Harga Tiket Masuk Virgin Beach Karangasem
Harga Tiket Masuk Virgin Beach Karangasem hanya 10 ribu rupiah dan kamu sudah bisa menikmati keindahan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *