Krisna Oleh-oleh: Pusat Belanja Cinderamata Khas Bali Terlengkap!

1 min read

Bali Trilogy – Siapa tidak mengenal Krisna Oleh-oleh? Salah satu pusat oleh-oleh terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara ini terkenal dengan berbagai variasi oleh-oleh khas Bali yang terjamin mutu serta kualitasnya.

Krisna Oleh-oleh Khas Bali

Diawali dari dibukanya pusat oleh-oleh Bali bernama Krisna Oleh oleh yang pertama pada tanggal 16 Mei 2007 di jalan Nusa Indah. Gusti Ngurah Anom kemudian memproduksi cinderamata khas Bali berupa kaos karikatur dengan desain unik. Kaos desain unik tersebut ternyata sukses hingga outlet kedua dibuka di Nusa Kambangan pada tanggal 16 Mei 2008. Namun kesuksesannya tidak berhenti di situ, pada tanggal 16 Mei 2009 diresmikan imperium dagang mega outlet pusat perbelanjaan Krisna Oleh-oleh Khas Bali di Sunset Road Kuta. Kesuksesan setelah itu adalah dibukanya Krisna Oleh-oleh Khas Bali keempat yang buka 24 jam setiap harinya pada tahun 2010. Usahanya kian berkembang tiap tahun hingga kini sudah ada 18 outlet yang tersebar di Bali.

Outlet terbaru berada di kawasan Bypass Ngurah Rai, Kuta yang dibangun dengan konsep premium. Terdiri dari empat lantai dimana lantai pertama hingga ketiga berisi Krisna Oleh-oleh Khas Bali dan lantai keempat berisi Restoran Berlin Gastro Kitchen. Di tiap-tiap toko kamu bakal disambut oleh ikon Toko Krisna yaitu patung dewa Krisna yang sedang meniupkan serulingnya. Makna patung ini adalah menyambut setiap tamu yang datang ke toko.

Krisna Oleh Oleh
Krisna Oleh Oleh

Harga Barang di Krisna Oleh-oleh

Pilihan cinderamata khas Bali yang dijual pun bervariasi, mulai dari aksesoris, aroma terapi, camilan, kopi, busana Bali, kain tenun Krisna, pernak-pernik, lukisan, sandal hingga tas. Jadi banyak yang bisa kamu pilih untuk dijadikan cinderamata buat kerabat maupun keluarga kamu. Entah itu busana khas Bali seperti kaos, tas, selimut, dan bed cover, hingga kalung mutiara, dan ukiran kaca.

Kalau kamu mau membeli cemilan khas Bali buat oleh-oleh, bisa juga kok beli di Toko Krisna. Berbagai pilihan cemilan dijual di sini seperti Bakpia Krisna, Ceker Ayam Krisna  dengan 2 varian rasa, Kacang Disko Krisna dengan 10 varian rasa, Kacang Kapri Krisna dengan 2 varian rasa, Kacang Koro Krisna dengan 6 varian rasa, Pie Susu Krisna, serta berbagai keripik. Kisaran harga cinderamata mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 300.000, sementara buat cemilan, kamu cukup sediakan Rp. 10.000 hingga Rp. 50.000. Terjangkau bukan?

Kamu juga tidak perlu takut buat memborong cinderamata di tiap Toko Krisna Oleh Oleh. Soalnya mereka juga menjual kardus seharga Rp. 5.000 per kardus. Jadi kamu tidak perlu repot-repot memboyong banyak plastik. Sekalian menghemat plastik dan melestarikan lingkungan bukan? Selain area belanja yang nyaman dan aman, fasilitas lainnya yang tersedia di Toko Krisna adalah food court dan refresh area. Lengkap ya? Kalau kamu lelah setelah memborong oleh-oleh, kamu bisa istirahat sejenak di food court sambil menyantap berbagai hidangan yang disajikan.

Harga Barang di Krisna Oleh Oleh
Harga Barang di Krisna Oleh Oleh Sangat Terjangkau

Alasan Memilih Belanja Di Krisna Oleh-oleh

Masih perlu alasan lagi buat belanja cinderamata di Krisna Oleh-oleh? Selain area belanja yang nyaman dan bersih karena dilengkapi dengan AC, harga cinderamata yang terjangkau, letaknya yang tertata rapi, lokasi outlet yang strategis, pelayanan yang ramah, keamanan yang terjamin karena dilengkapi dengan CCTV, serta area parkir yang luas cukup menampung banyak mobil dan motor. Bagaimana? Sudah cukup banyak kan alasan kamu mesti belanja di Krisna Oleh oleh? Jangan ragu lagi dan segera kunjungi outlet terdekat dan borong cinderamatanya sebagai kenang-kenangan saat berlibur di Bali!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *