Dreamland Bali: Lokasi, Daya Tarik dan Harga Tiket Masuknya

2 min read

Dreamland Bali

Bali Trilogy – Bali sebagai pulau dewata sangat terkenal dengan beragam pantai nan indah yang tersebar di berbagai daerahnya. Nah, kalau kamu termasuk orang yang hobi surfing, bisa kunjungi pantai Dreamland Bali.

Pantai Dreamland Bali

Pantai yang terletak di Pecatu ini dikenal juga dengan New Kuta Beach. Hamparan pasir putih yang dikelilingi tebing karang putih seakan menjadi tempat sempurna buat menyaksikan keindahan alam yang ditawarkan. Tidak banyak lho pantai yang menawarkan pasir putih di Bali. Kelebihan lainnya dari pantai ini adalah kebersihannya yang terjaga. Dibanding dengan pantai Kuta, pantai ini terlihat lebih bersih hingga membuat kamu nyaman saat duduk maupun berbaring di pantainya.

Kamu bisa memilih untuk duduk atau berbaring sambil berjemur di bawah matahari di atas pasir putih atau bisa juga menyewa kursi beserta payung yang ada di sana. Apapun pilihan kamu, pasti aktivitas kamu dijamin bakal memuaskan. Entah itu membaca buku, melihat gelombang ombak di laut nan jernih, ataupun menikmati pemandangan pasir putih yang terhampar indah di bawah matahari.

Tapi kalau kamu memilih aktivitas menantang, maka bisa menikmati gelombang laut yang cukup kuat itu dengan berselancar. Entah kamu peselancar pemula maupun profesional yang suka tantangan, pantai satu ini cocok buat kamu. Jadi segera salurkan hobi surfing kamu dengan berselancar di pantai Dreamland Bali! Kalau kamu tidak bisa berselancar, jangan kuatir, kamu juga bisa kok berenang di pinggir pantai, asalkan tidak terlalu jauh ke laut yang lebih dalam. Soalnya gelombang ombak yang cukup kuat dan besar agak berbahaya buat kamu. Jadi tidak disarankan buat anak-anak berenang terlalu jauh ke tengah ya.

Pantai Dreamland Bali
Keindahan Pantai Dreamland Bali yang bisa kamu nikmati dari atas tebing

Selain itu buat kamu yang suka pijat, banyak juga kok yang menyediakan jasa pijat. Kamu cukup menawar harga antara Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000, sudah bisa menikmati pijat sambil menikmati keindahan pantai. Jangan khawatir, tukang pijatnya sangat-sangat ramah lho!

Pesona lainnya dari pantai ini adalah pemandangan matahari terbenam yang tidak kalah indahnya, dengan pancaran sinar oranye kemerahan bercampur biru seakan menghipnotis kamu dan menenangkan pikiran, membawa kamu jauh dari kepadatan hiruk pikuk aktivitas kota. Kalau kamu termasuk yang baru pertama kali ingin mengunjungi pantai ini, ada baiknya kamu memakai GPS ya. soalnya lokasinya agak sulit dijangkau karena harus melewati lapangan golf yang ada di kawasan Bukit Pecatu.

Pantai ini berada di kompleks Bali Pecatu Graha atau Kawasan New Kuta Golf di bukit Ungasan Pecatu, satu jalur dengan Garuda Wisnu Kencana. Hanya sekitar satu jam dari pantai Kuta Bali. Kalau kamu masih belum menemukannya, tidak ada salahnya kok bertanya ke warga local. Jaga-jaga biar kamu tidak nyasar kan?

Harga Tiket Pantai Dreamland

Kamu tidak perlu membayar tiket masuk untuk bisa kunjungi pantai ini, alias gratis ya. Cuma perlu membayar parkir mobil kalau kamu membawa mobil, murah kok, hanya Rp. 20.000 per satu mobil. Kalau kamu membawa motor, hanya membayar Rp. 5.000 per motor. Bagaimana? Murahkan? Tapi kalau kamu tidak mau repot membawa kendaraan sendiri, kamu bisa pilih alternatif menyewa kendaraan beserta supirnya.

harga tiket pantai dreamland
Dengan harga tiket pantai dreamland yang sangat murah, kamu sudah bisa menikmati pemandangan ini di sore hari

Selain tidak Lelah menyetir kendaraan, kamu juga tidak kuatir bakal nyasar ataupun sibuk mencari parkir. Kamu juga bisa menghindari menyetir di tengah kemacetan, soalnya jalan menuju ke pantai ini melewati area macet. Bagaimana? Minat mengunjungi pantai Dreamland Bali ini? Segera rencanakan liburan kamu beserta keluarga dan kunjungi pantai satu ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *