Circus Waterpark Bali: Keseruan Tak Terlupakan Bersama Keluarga!

2 min read

Waterpark Bali

Bali Trilogy – Salah satu alternatif wisata menarik lainnya di Bali adalah Waterpark Bali. Ada banyak wisata Waterpark yang tersebar di berbagai area di pulau Bali. Wisata ini cocok buat kamu sekeluarga yang ingin petualangan seru bermain air di berbagai wahana yang disediakan.

Circus Waterpark Bali

Waterpark satu ini terletak di Kuta Bali, dan pernah raih predikat Excellence Service Award dari tripadvisor lho di tahun 2013. Menarik bukan? Circus Waterpark Bali menawarkan tiga jenis wahana air, yaitu Wahana Air khusus dewasa, khusus anak-anak, dan empat jenis kolam renang. Kurang seru apalagi coba? Buat wahana air khusus dewasa, kamu bisa pilih Wave Slider, yaitu sliding turunan pakai tube yang bisa dilakukan dua orang sekaligus atau cuma sendirian saja. Dijamin bakal memacu adrenalin kamu. Wahana lainnya adalah Spiral Slider, slider dengan ketinggian 10 meter, kamu bakal melewati terowongan dengan kecepatan luncur tinggi dan berakhir di kolam renang. Buat kamu yang suka memacu adrenalin, bisa mencoba Speed Spiral Slider. Kecepatan luncur di wahana ini sangat tinggi lho.

Sementara buat anak-anak kamu juga tidak dilupakan kok. Ada berbagai wahana air yang bisa dipilih. Antara lain Pinisi Boat yang merupakan favorit kebanyakan anak-anak. Mereka bisa berlari, memanjat, serta meluncur di wahana satu ini. Kalau mereka suka memacu adrenalin, bisa memilih Mini Spiral Slider yang khusus buat anak-anak. Ukuran dan kemiringannya disesuaikan hingga lebih kecil dibanding yang buat dewasa.

Circus Waterpark Bali
Circus Waterpark Bali

Kalau anak kamu menikmati diguyur air sembari menikmati seluncuran, memanjat tangga, atau melewati jembatan maka mereka bisa bermain di Spill Bucket. Dimana mereka bakal diguyur air dari ember besar yang berisi air sebanyak 10 liter. Sementara buat anak kamu yang menyukai persaingan, bisa main di Speed Racing Slider. Dengan tiga baris seluncuran berukuran kecil dengan warna berbeda-beda, anak kamu bisa berlomba siapa paling cepat sampai saat meluncur di waktu bersamaan. Namun kalau anak kamu lebih suka main air saja, bisa pilih di Water plaza.

Kamu mau bermain di wahana yang sama dengan anak kamu? Bisa juga kok. Main saja di Family Slider, di sana kamu bisa main seluncuran bersama anak kamu. Jenis wahana air terakhir adalah empat jenis kolam renang yang bisa dipilih. Kolam renang pertama adalah Main Pool dengan kedalaman 1,2 meter, lalu Kids Pool yang dirancang khusus buat anak-anak di bawah 11 tahun. Kolam renang ketiga adalah buat kamu yang mahir berenang, yaitu Lap Pool. Terakhir adalah Lazy River Pool, dimana kamu bisa mengelilingi kolam utama dengan santai di atas perahu yang tersedia. Panjang kolam renang ini adalah sekitar 200 meter, jadi kamu bisa puas mengelilinginya.

Wahana Circus Waterpark Bali
Wahana Circus Waterpark Bali

Fasilitas lainnya yang disediakan adalah Circus Kitchen, yang menyediakan berbagai hidangan lezat buat mengisi perut kamu setelah bermain air seharian. Salah satu pilihan outlet di Circus Kitchen adalah Warung DK yang menyediakan hidangan seperti mie, makanan Barat dan Chinese. Bagi kamu yang menyukai aneka ragam hidangan khas Indonesia bisa memilih makan di Kampung Jajan. Tapi tersedia juga makanan favorit anak-anak ya, yaitu chicken burger. Outlet terakhir adalah MR Ice yang menyajikan makanan ringan, kopi, serta es krim.

Fasilitas lainnya adalah Circus Store yang menjual baju renang serta tempat buat kamu kalau mau lihat foto saat main di Circus Waterpark. Selain itu kamu juga bisa menyewa loker, dengan harga Rp. 10.000 buat loker kecil, Rp. 20.000 buat loker besar. Ingat ya cuma buat sekali buat dan tutup. Tersedia juga handuk dengan harga Rp. 20.000 kalau kamu lupa bawa handuk.

Kalau kamu mau duduk di gazebo juga bisa menyewa dengan harga Rp. 55.000 buat gazebo besar dan Rp. 35.000 buat gazebo kecil. Tapi harganya itu cuma buat selama 1 jam ya, kalau mau lebih lama mesti nambah lagi. Bagaimana? Minat? Waterpark ini juga menyediakan Circus Relax buat outing atau ulang tahun. Tata letaknya theater yang bisa menampung hingga 80 orang.

Circus Waterpark di Kuta ini dibuka tiap hari dimana setiap Senin buka dari pukul 10.00 – 18.00, dan Selasa – Minggu buka dari pukul 09.00 – 18.00.

Harga Tiket Circus Waterpark Bali

Harga tiket di Waterpark ini dibedakan antara wisatawan Indonesia dan WNA, baik itu anak-anak maupun dewasa. Bagi WNI, harga tiket buat dewasa adalah Rp. 100.000 per orang, dan Rp. 75.000 buat anak berumur 2 – 12 tahun. Sementara buat WNA, tiket masuknya Rp. 230.000 buat dewasa dan Rp. 150.000 buat anak-anak berumur 2 – 12 tahun. Seru bukan? Jadi segera kunjungi Waterpark Bali satu ini dan buat kenangan indah tak terlupakan bersama keluarga tercinta kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *