Big Garden Corner: Lokasi, Harga Tiket Masuk dan Review

2 min read

Big Garden Corner Sanur

Bali Trilogy – Kamu sudah tahu belum Big Garden Corner Bali? Tempat wisata satu ini sudah dibuka sejak 2016 lho dan sudah menjadi salah satu tempat wisata di denpasar yang paling banyak di kunjungi.  Terletak di Sanur, Denpasar Timur, tepatnya di sebelah barat lampu lalu lintas Padang Galak – Waribang. Sejak dibuka tahun 2016, obyek wisata Big Garden Corner Bali menjadi favorit para wisatawan, baik dari lokal maupun wisatawan luar Bali. Selain keunikannya, obyek wisata ini juga menawarkan banyak fasilitas menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Tiket Masuk Big Garden Corner

Harga tiket masuk ke Big Garden Corner terbilang murah lho, Cuma Rp. 25.000 buat orang dewasa. Kalau membawa anak-anak? Tidak perlu bayar alias gratis. Hemat, bukan? Mengingat keseruan dan kebahagiaan yang bakal kamu alami selama di sana. Selain itu kamu juga bisa menukarkan tiket kamu dengan 1 soft drink dingin atau air mineral kalau kamu tidak minum soda.

Big Garden Corner Sanur

Obyek wisata ini menawarkan berbagai seni batu dan taman patung, bahkan kamu bisa temukan miniatur Candi Borobudur juga lho di sini. Menarik bukan? Kamu bisa melihat patung batu di hampir semua areanya, dan kalau kamu berminat bisa dibeli juga ya. Bahkan ada beberapa yang diekspor juga, hebat bukan? Miniatur candi Borobudurnya juga tidak main-main, tingginya sampai 5 meter! Saking menariknya, kamu mesti ekstra sabar mengantri dengan wisatawan lainnya kalau mau berfoto di sana.

Tiket Masuk Big Garden Corner
Tiket Masuk Big Garden Corner terbilang murah untuk menikmati miniatur candi borobudur ini

Selain itu ada juga rumah pohon dari bambu dan kayu, serta beratapkan jerami yang menawan hati. Apalagi ditambah dengan patung kera yang tersebar di area tangga serta rumah pohon ini. Unik bukan? Keunikan lainnya yang ditawarkan adalah banyaknya tempat duduk warna warni disertai bantal unik buat istirahat sejenak hilangkan Lelah dan penat setelah berjalan lama. Kalau kamu mau istirahatnya di area kebun, tersedia juga tempat nongkrong santai dilengkapi payung besar dan meja kayu. Jadi kamu bisa lepaskan penat dengan berteduh sembari memandangi kebun yang ada di sana.

Kalau itu masih belum cukup, kamu juga bisa melintasi jalan setapak yang beratapkan payung berwarna warni. Sangat cocok buat ajang foto-foto kamu Bersama teman maupun keluarga. Tidak ada salahnya kan bikin foto buat kenang-kenangan? Apalagi spotnya instagramable. Cocok juga lho buat spot foto prewedding di bali.

Biayanya tidak terlalu mahal kok. Cukup membayar Rp. 200.000 saja buat semua kru foto dan pasangan calon pengantin. Lumayan bukan? Sudah dapat spot unik dengan harga terjangkau pula. Buat kamu pasangan calon pengantin yang mau gelar resepsi pernikahan di tempat unik dan berbeda, kamu bisa menyewa Big Garden Corner Denpasar ini. Apalagi tempatnya cukup luas kok, bisa menampung 500 hingga 1000 undangan.

Kalau kamu lapar dan ingin mencoba makanan unik yang berbeda dari biasanya, obyek wisata ini tempatnya. Kamu bisa mencoba antara lain menu andalannya yaitu nasi goreng buah naga dan kopi dari biji salak. Selain restoran, fasilitas lainnya adalah area bermain buat anak-anak kamu serta lahan parkir yang luas. Kamu tidak perlu bayar kok buat parkir mobil atau motor kamu di sini.

Big Garden Corner
Spot bersantai sambil menikmati makanan di Big Garden Corner

Biar anak-anak kamu lebih puas lagi, lebih baik kamu mengunjungi obyek wisata ini di hari Minggu, Karena ada boneka Pikachu yang akan beredar di area taman obyek wisata ini. Anak-anak bukan cuma bisa bersalaman, tapi juga bisa berfoto-foto dengan boneka ini. Dijamin anak-anak bakal puas dan Bahagia. Jadi tunggu apalagi? Segera ajak keluargamu mengunjungi Big Garden Corner di Sanur dan nikmati keseruan liburan Bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *